Anggota DPD RI Ngurah Ambara Selenggarakan Upacara Metatah Massal Gratis

Dilaksanakan Serangkaian Karya Pitra Yadnya Atma Wedana Sang Bunda

DENPASAR, MataDewata.com | Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Gede Ngurah Ambara Putra, SH., memfasilitasi Upacara Metatah atau Potong Gigi secara gratis kepada masyarakat termasuk yang tidak mampu. Dilaksanakan serangkaian Karya Pitra Yadnya Atma Wedana Ibunda dari Ngurah Ambara.

Rangkaian karya yang berlangsung sejak tanggal 3 Juli 2024 ini diikuti oleh keluarga besarnya dan puncaknya pada Sabtu (6/7/2024). Upacara Metatah massal serangkaian dengan Karya Pitra Yadnya Atma Wedana Sang Bunda itu berlangsung di Jl. Subita No: 28 B, Sumerta, Denpasar Timur, Sabtu (6/7/2024).

Baca juga :  Pj Gubernur Bali Kuatkan Pemahaman Spirit Bung Karno

Ngurah Ambara mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara gratis ini diikuti oleh remaja, salah satunya anaknya. “Ada kegiatan metatah massal, kebetulan anak juga ikut. Total diikuti oleh 75 remaja,” ungkapnya.

Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

Lebih lanjut Ngurah Ambara menyampaikan bahwa kegiatan metatah massal dilaksanakan secara gratis sebagai bentuk sosial kepada masyarakat tidak mampu. “Nggih, ini kegiatan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu untuk melakukan kegiatan memuput atau metatah massal,” terangnya.

Baca juga :  Dukung Penurunan Stunting, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Dorong Penanaman Padi Inpari Nutri Zinc

Terakhir, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Denpasar dan tamu undangan yang hadir untuk mengikuti upacara Pitra Yadnya Atma Wedana Sang Bunda. “Ya, kami juga mengucapkan terima kasih karena pak Wali Kota telah hadir pada hari ini. Dan mungkin ada tamu-tamu lain yang akan hadir pada sore hari ini,” tutupnya. On-MD

Baca juga :  Bacaleg Jero Bima Ismaya Jaya (KERIS Bali) Lolos Verifikasi Administrasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button