Usada Barak Bali, Nafas Lega Imun Kuat

Apresiasi Usada Barak

DENPASAR, MataDewata.com | Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak @Gubernur.Bali (Wayan Koster) yang senantiasa mempromosikan dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi @Usadabarak.Official sebagai produk inovasi herbal asli Bali.

Ip/MD-BI-EB//31/2021/f1

Dukungan dan Bantuan nyata dari Bapak @Gubernur.Bali sungguh besar mulai dari awal proses Penelitian di Balai Karantina, Pengajuan Perizinan dan Registrasi produk di BPOM sampai akhirnya disetujui Hak Paten / HKI oleh @Kemenkumham RI sehingga mengokohkan posisi Usada Barak sebagai produk inhalasi berbahan dasar Arak Bali.

Baca juga :  Pengobatan Terapi Usada Barak dalam Penanganan Covid-19 di Bali
Ip/MD-HPN//6/2021/f1

Semoga kedepannya, @Usadabarak.Official bisa menjadi produk kebanggan asli Bali dan dapat dirasakan manfaatnya bukan hanya untuk semeton Bali namun oleh seluruh warga di banyaknegara.

Ip/MD-IKM-BB//31/2021/f1

Gubernur Bali menyadari bahwa HKI adalah salah satu penggerak perekonomian Bali khususnya dan Indonesia umumnya . Membuat Gubernur Bali gigih dan serius dalam melindungi dan memperjuangkan hak intelektual masyarakat Bali. Hal ini terbukti dengan terbitnya Paten Usada Barak dari Kementerian Kumham. Dengan paten ini maka Usada Barak dilindungi secara hukum formulanya. Gw-MD

Baca juga :  Kelurahan Sumerta Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button