Bank BPD Bali Raih Penghargaan Human Capital & Perfomance Awards 2022


JAKARTA, MataDewata.com | Setelah menerima penghargaan dari Bank Indonesia dalam kategori Bank KBMI 1-2 Peserta Inovasi Digital SP (BI-FAST) Terbaik, Bank BPD Bali tidak henti-hentinya menorehkan prestasi di kancah nasional.

Melalui penilaian Human Capital & Performance Awards 2022 secara obyektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri, Bank BPD Bali berhasil meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Business News dengan kategori The Best Engagement Strategy (Banking Industries) dan kategori The Best Chief Executive Officer of The Year yang secara khusus diberikan kepada Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H.,M.H., di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Dalam pengembangan SDM, Bank BPD Bali menerapkan 3E (Elaborasi, Eksplorasi, Ekspansi). Elaborasi strategi digital berupa Identifikasi jenis keahlian dan program pengembangan kepemimpinan yang dibutuhkan dalam mendukung transformasi budaya, Eksplorasi Inovasi Digital yang meliputi program pengembangan inisiatif ide-ide baru terkait digitalisasi secara umum dan pengembangan program khusus untuk pelatihan digital marketing dan Ekspansi Digital adalah bentuk adopsi model bisnis baru seiring dengan transformasi digital dan kolaborasi secara digital dengan mitra bisnis untuk menjawab kebutuhan pelanggan di era digital.

Selain itu, Bank BPD Bali menerapkan Budaya Kerja CINTA (Competent, INtegrity, Teamwork, customer Awareness) sejak tahun 2014 yang berlandaskan ajaran agama Hindu “Tri Kaya Parisudha” yaitu 3 pedoman perilaku yang dimuliakan, dengan nilai Manacika (Berpikir yang Baik), Wacika(Berkata yang Baik) dan Kayika (Berbuat yang Baik). CINTA dalam bahasa yang lebih universal diharapkandapat menjadi pedoman karakter seluruh insan Bank BPD Bali.

@steakhousebro_merdeka

“Kedepannya, Bank BPD Bali akan selalu berinovasi untuk menciptakan berbagai program untuk meningkatkan value SDM yang sesuai dengan visi SDM Bank BPD Bali yakni terwujudnya SDM yang profesional, berintegritas, berorientasi pada pelanggan, berdaya saing dan memiliki jiwa kepemimpinan dalam rangka meningkatkan kinerja Bank BPD Bali,” ujar Dirut Nyoman Sudharma, Senin (5/12/2022).

Jajaran Bank BPD Bali sangat berterima kasih atas penghargaan kategori The Best Engagement Strategy (Banking Industries) dan kategori The Best Chief Executive Officer of The Year, selanjutnya apresiasi ini akan dijadikan batu loncatan menuju perubahan yang lebih baik dan berkelanjutan. Ind-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button