Lepas Kursi Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa Pamitan dan Sampaikan akan Fokus di Pilkada

BADUNG, MataDewata.com | Politisi Golkar Wayan Suyasa, SH., resmi melepas kursi (mengakhiri tugasnya) sebagai Wakil Ketua I DPRD Badung, Senin (5/8/2024). Dalam agenda Rapat Paripurna pemberhentian Anggota DPRD Badung Periode 2019-2024 dan Pengangkatan anggota DPRD Badung Periode 2024-2029.

Ketua DPD Partai Golkar Badung tersebut berpamitan kepada masyarakat di saksikan sejumlah wartawan di ruang kerjanya. “Pada hari yang baik ini, 5 Agustus 2024, merupakan hari peresmian pemberhentian dan pengangkatan DPRD Badung. Saya pribadi sudah selesai menjadi wakil rakyat di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Baca juga :  Lomba Perangkat Upacara, Golkar Badung Juara Pertama

“Pada kesempatan yang baik ini, izinkan titiang (saya, red) menghaturkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak, tentunya masyarakat krama Badung secara umum yang telah memberikan kepercayaan kepada titiang untuk mengabdikan diri selama tiga periode di DPRD Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Ik-MD-Bank BPD Bali/1/2024/fm

Wayan Suyasa menyampaikan akan fokus mengikuti perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Lanjut menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya jika ada hal yang kurang berkenan selama mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Badung. “Titiang mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan,” tegasnya.

Baca juga :  Tantowi Yahya: Saatnya Membangun “Museum Golkar” Bagian dari Sejarah Negeri

Pasca selesai sebagai wakil rakyat, mantan pekerja pariwisata tersebut mengaku akan konsentrasi dalam mengikuti perhelatan Pilkada Serentak. Dia menyatakan perlu dukungan masyarakat untuk bisa berjuang bagi masyarakat. “Kami senantiasa berbuat dan berjuang secara berkelanjutan demi masyarakat krama Badung,” ujar politisi yang juga Ketua Federasi Serikat Pekerja (FSP) Bali Kabupaten Badung tersebut. On-MD

Baca juga :  Ketua DPRD Putu Parwata Siap Fasilitasi Program Kerja Aiyiyah Badung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button