Rudy Ahmad Sudrajat Jabat Kepala BNN Provinsi Bali

Jendral Humanis dengan Segudang Pengalaman di Bidang Reserse

DENPASAR, MataDewata.com | Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, SIK.,MH., merupakan seorang perwira tinggi Polri lulusan Akpol 1990 memiliki segudang pengalaman di bidang reserse. Jabatan yang pernah diemban diantaranya Kapolres Halmahera Utara (2008-2010), Wadir Reskrim Polda Malut dan Wadireskrimsus Polda Malut (2010).

Diresnarkoba Polda Aceh (2019-2020), Diresnarkoba Polda Jabar (2020-2022), Kepala BNNP Gorontalo (2023), Kepala BNNP Aceh (2023) hingga saat ini mendapat amanat baru di Pulau Dewata sebagai Kepala BNN Provinsi Bali.

Dikenal sangat peduli terhadap masalah narkotika yang merupakan extraordinary crime atau kejahatan luar biasa dan dapat mengancam ketahanan negara khususnya generasi muda. Dalam kesehariannya ia juga dikenal terbuka dan sangat ramah kepada seluruh lapisan masyarakat. Selain itu beliau memiliki kegemaran olahraga tenis meja dan menonton film.

Baca juga :  Sinergi Lapas Kerobokan dan Polda Bali Gagalkan Upaya Peredaran Narkoba
MD-Ik-BPD Bali//1/2023/fm

Sebagai Kepala BNN Provinsi Bali akan berfokus pada pengungkapan jaringan peredaran gelap narkotika yang masuk ke Bali, serta peningkatan layanan rehabilitasi bagi pecandu/korban penyalahguna agar bisa pulih, produktif dan berfungsi sosial di masyarakat dengan menggalakkan sosialisasi program rehabilitasi di BNN Gratis, tidak dituntut pidana dan privasi dijamin.

“Sehubungan dengan telah dilantiknya saya sebagai Kepala BNN Provinsi Bali pada tanggal 2 April 2024, dengan ini izinkan saya memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru,” ujarnya lanjut menegaskan secara dinas dan pribadi dirinya memohon doa restu serta dukungan dan kerja sama seluruh stakeholder dan masyarakat Bali dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala BNN Provinsi Bali.

Baca juga :  TP PKK Gandeng Astra Daihatsu Denpasar Cokro, Wujudkan Program Pemberdayaan Masyarakat

“Suatu kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dalam melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya narkotika untuk mewujudkan Bali Bersinar (Bersih Narkoba),” ujarnya lebih lanjut.

Menangani permasalahan narkotika kepala BNN Provinsi Bali yang baru ini mengharapkan dukungan masyarakat Bali, pemerintah daerah serta lingkungan swasta agar bersama-sama peduli terhadap permasalahan narkotika melalui kegiatan sosial dan menggandeng komunitas-komunitas yang ada untuk bersama-sama mewujudkan Bali Bersinar (Bersih Narkoba). Bn-MD

Baca juga :  Keluhan Pelayanan Publik di Bali Sering Molor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button