PLN Bali Tidak Padamkan Listrik Saat Nyepi 2024

Tim Siaga PLN Siap Membantu Masyarakat bila Ada Listrik Padam

DENPASAR, MataDewata.com | Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui Unit Induk Distribusi (UID) Bali memastikan listrik saat Nyepi tidak dipadamkan (tetap menyala). Untuk memastikan listrik tetap aman telah menyiapkan personil yang tersebar di 46 Posko. Hal ini disampaikan Senior Manager Komunikasi & Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Hamidi Hamid pada saat acara Family Gathering bersama wartawan yang bertempat di Warung Mina, Selasa (5/3/2024).

Hamidi Hamid lanjut menyampaikan Tim Siaga PLN sudah tersebar di seluruh Bali, sehingga bila terjadi Listrik padam maka tim siaga ini yang akan diterjunkan untuk membantu masyarakat. “Apabila masyarakat mengalami gangguan yang bersifat penting seperti kebakaran, mereka dapat berkoordinasi langsung dengan pecalang setempat, dan tim kami akan segera merespons pada saat Nyepi,” ujar Hamidi Hamid.

Ucp-MD-PLN//26/2024/fm

Lanjut Hamidi Hamid menegaskan bahwa pemastian listrik agar tetap aman dan tidak ada kendala saat perayaan Hari Raya Nyepi sangat penting sehingga ketenangan dapat dirasakan oleh umat Hindu. “Kami berharap seluruh umat Hindu dapat menjalankan Hari Raya Nyepi dengan penuh hikmat dan ketenangan,” ujarnya.

Terakhir disampaikan oleh dirinya bahwa PLN Bali tetap memastikan listrik agar tetap aman dan normal seperti hari biasa pada umumnya artinya listrik tidak dipadamkan. “Kami tidak akan melakukan pemadaman listrik, jadi listrik tetap menyala,” tutupnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button