Gubernur Wayan Koster Raih Apresiasi dan Dukungan 4 Fraksi DPRD Bali

Capaian Lampaui Ekspektasi, Lahirkan Banyak Terobosan dan Inovasi

JAKARTA, MataDewata.com | Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada DPRD Provinsi Bali atas kerja keras dan kerjasamanya selama Beliau memimpin Bali. Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini dinamika yang berkembang merupakan bagian dari wujud komitmen Pemerintah dan DPRD Bali agar dapat menetapkan kebijakan yang mampu mendukung tugas-tugas pemerintah.

Hal itu disampaikan saat memberikan Pandangan Akhir pada Rapat Paripurna ke-41 masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 dan jelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Bali Wayan Koster dan Wagub Tjok. Oka Artha Ardana Sukawati pada 5 September 2023 periode 2018-2023, di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Bali, Senin, Soma Pon Pahang (4/9/2023).

Baca juga :  Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran Pilpres 2024
Ik-MD-Pb-BPD Bali/15/2023/fm

Apresiasi untuk kepemimpinan Gubernur Bali Bapak Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati pun berdatangan dari Pimpinan dan Anggota DPRD Prov Bali, seperti Ketua DPRD Bali N. Adi Wiryatama (PDIP), Wakil Ketua I Nyoman Sugawa Kory (Golkar), I Nyoman Suyasa(Gerindra), dan Tjok. Semara Putra Sukawati (Demokrat).

Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, mengatakan bahwa Gubernur Bali dan Wagub melalui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, melahirkan berbagai terobosan, inovasi dan regulasi. Tanpa lelah dan dengan ulet, bersinergi dengan DPRD Bali untuk memberikan arah bagi pemerintahan Pembangunan dan kemasyarakatan untuk mewujudkan masyarakat Bali yang kawista. “Tata titi tentram dan kertaraharja, gemah ripah lohjinawi menuju Bali Era Baru,” lanjutnya. Hp-MD

Baca juga :  Mudik Aman dan Sambut Libur Lebaran, PLN Tambah 3 SPKLU Jalur Denpasar-Gilimanuk

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button