Putu Parwata Sebut Kader PDI Perjuangan di Pemerintahan Telah Membuktikan Totalitas

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, menyebutkan partai berlambang bateng moncong putih dalam lingkaran yang kini mendominasi berada di lingkungan pemerintah membuktikan totalitas mereka dalam mengabdi. Hal ini disampaikannya untuk merespon pertanyaan awak media terkait persiapan PDI Perjuangan di Pilkada Badung mendatang.

Parwata mengatakan bahwa pemenang di Kabupaten Badung ialah PDI Perjuangan, selain itu PDIP juga telah membuktikan kinerjanya selama memimpin pemerintahan di Kabupaten Badung. Hal ini, disampaikan secara langsung oleh pihaknya saat ditemui oleh awak media di kediamannya, Kamis (4/7/2024).

“PDI Perjuangan itu adalah pemenang di Kabupaten Badung dan PDI sudah membuktikan dirinya secara organisasi, secara pemerintahan yang sudah mengelola pemerintahan 10 tahun dan sudah membuktikan diri kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan merupakan PDI yang rohnya kerakyatan yang sepenuhnya akan berjuang untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan masyarakat,” ujar Parwata.

Baca juga :  Ketua DPRD Putu Parwata Dukung Penuh Program Kerja DPD IMM Bali

Lebih lanjut Parwata menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan di pemerintahan telah membuktikan totalitas dan kinerja. Oleh sebab itu, dirinya menilai masyarakat pasti akan melihat kinerja dari partai berlambang banteng ini.

“Jadi dari dari program dasar wajib pilihan itu kami di pemerintahan sebagai kader PDI Perjuangan yang di pemerintah betul-betul totalitas. Jadi terkait dengan suksesi Pilkada nanti ini, saya kira masyarakat sudah melihat record cara PDI Perjuangan memerintah di Kabupaten Badung,” tegasnya.

Lebih jauh, Ketua DPRD Kabupaten Badung ini menyampaikan bahwa kader-kader PDI yang sudah bekerja fraksi-fraksinya sudah jelas mereka semua bekerja untuk masyarakat kecil. Selain itu, semua program kerja yang dilaksanakan sesuai dengan Pola Pembangunan Semesta Nasional Berencana (PPNSB).

Baca juga :  Puan: Pilih Pemimpin yang Cinta Indonesia dan Mau Bergotong Royong di Lapangan

“Karena ideologi PDI perjuangannya adalah partai wong cilik yang bekerja untuk masyarakat untuk rakyat. Jadi ini penuh sudah dilakukan saya kira masyarakat akan melihat jadi kita tidak usah lagi jor-joran lagi, artinya mengumbar program yang tidak wajar. Jadi bahwa semua program-program yang kita butuhkan sesuai dengan perencanaan sesuai dengan PPNSB yang kita sepakati semua sudah berjalan,” terang Parwata.

Sementara Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung hingga saat ini PDI Perjuangan belum memastikan siapakah yang akan dicalonkan dan masih menunggu instruksi dari Partai. Namun, pihaknya meyakini masyarakat sudah mampu melihat record dan kinerja dari partai PDIP.

“Sekarang tinggal partai menunjuk kepada masyarakat Badung, masyarakat Badung nanti yang jadi Bupati ini, yang jadi jadi wakil Bupati ini udah kita dukung sama-sama rakyat dan masyarakat pasti mengerti. Karena apa input output outcome itu menjadi ukuran tidak omongan,” terangnya.

Baca juga :  Wayan Geredeg Optimis Rebut Kursi di DPD RI Gantikan Mangku Pastika

Disamping itu, Parwata juga mengatakan bahwa hasil kinerja dari pemerintahan sebelumnya menjadi ukuran penilaian masyarakat. Meskipun demikian, menurutnya masih terdapat kekurangan selama masa pemerintahan yang dipimpin oleh PDIP. Namun, dirinya tetap optimis kader-kader PDIP dengan segudang pengalaman mampu memperbaiki kekurangan tersebut.

“Jadi ukuran hasil akhir, hasil akhir coba lihat ada kekurangan memang kita tidak sempurna manusia itu dinamis, kalau toh ada kekurangan sedikit memang untuk hal yang wajar tapi perlu ada perbaikan pastilah kami sudah berpengalaman di pemerintah pasti akan melakukan perbaikan-perbaikan untuk kebaikan masyarakat Badung,” tutupnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button