Dukung Pelaksanaan Tugas Dengan Optimal Di Rupbasan Denpasar, Kadiv Pas Verifikasi Draft SBSK

DENPASAR, MataDewata.com | Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas), I Putu Murdiana didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi menghadiri kegiatan Pelaksanaan Verifikasi Draft Standar Barang dan Standar Kebutuhan di Rupbasan Kelas I Denpasar, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan ini merupakan kunjungan dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Biro Barang Milik Negara (BMN). Kunjungan ini juga didampingi oleh perwakilan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan serta Kantor Wilayah Kemenkumham Bali yang bertujuan untuk menganalisa sarana dan prasarana ideal yang dibutuhkan oleh Rupbasan dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan optimal yang nantinya sebagai dasar penyusunan Standar Barang dan Standar Kebutuhan (SBSK) BMN pada Rupbasan.

Baca juga :  Imigrasi Ngurah Rai Amankan 10 WNA Asal Tiongkok Dugaan Pelanggaran Izin Tinggal

Murdiana juga memberikan penguatan terkait peran dan fungsi Rupbasan dalam menjaga dan mengelola barang sitaan negara. Dalam arahannya, Murdiana menekankan pentingnya sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung kinerja optimal Rupbasan.

Kegiatan dilanjutkan tim dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan kunjungan lapangan untuk melihat secara langsung kondisi gudang penyimpanan di Rupbasan Denpasar. Kh-MD

Baca juga :  DJKI dan CIPO Perkuat Kerja Sama Bilateral di Bidang KI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button