Gubernur Wayan Koster Konsisten Support Produk Lokal demi Kesejahteraan Krama Bali

Berdikari di Bidang Ekonomi

BADUNG, MataDewata.com | Komit dan konsisten memperjuangkan kesejahteraan para petani, nelayan dan perajin lokal di Bali sebagai implementasi dari konsep Trisakti Bung Karno, yakni Berdikari di Bidang Ekonomi, Gubernur Bali, Wayan Koster tinjau pemanfaatan produk lokal Bali di Hotel dan Restaurant yang ada di Pulau Dewata saat hari libur nasional. Salah satu Hotel yang dikunjungi adalah Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua, Badung, Kamis, Wraspati Umanis, Gumbreg (29/6/2023) lalu.

Baca juga :  Pemkot Denpasar Gelar Sekolah Pasar Rakyat Tahun 2023
Ik-MD-BPD Bali/15/2023/fm

Gubernur Wayan Koster pada kesempatan tersebut menyaksikan langsung kondisi Cafe & Bar Hotel Courtyard yang telah menyajikan dua produk arak Bali De’Wan dan BUM BUNG sesuai pelaksanaan Pergub Bali No: 99 Tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan Produk Pertanian, Perikanan dan Industri Lokal Bali, serta Peraturan Gubernur Bali No: 1 Tahun 2020 tentang Tata Kelola Minuman Fermentasi dan/atau Destilasi Khas Bali.

Baca juga :  Pemprov Bali Gelar Donor Darah dan Demo APAR Meriahkan Bulan K3
Ik/MD-BPD Bali-KK//15/2023/fm

“Astungkara, Arak Bali dan produk lokal hasil produksi petani dan UKM Bali terus diminati wisatawan serta menjadi tuan di rumah sendiri hingga turut berperan di pasar lokal, nasional dan global,” tegas Gubernur asal Desa Sembiran Buleleng itu. Ct-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button