Terima Penghadapan Alumni Poltekip dan Poltekim, Kadivyankumham Berpesan Agar Pedomani Aturan Dunia Kerja

DENPASAR, MataDewata.com | Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menerima penghadapan Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan 54 dan Alumni Politeknik Imigrasi (Poltekim) Angkatan 22 sebanyak 58 orang di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, Senin (4/3/2024).

Para alumni Poltekip dan Poltekim ini akan ditempatkan di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Bali. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bali, Alexander Palti didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Akhmad Zaenal Fikri menyampaikan pesan agar sebelum memasuki dunia kerja agar mempedomani aturan-aturan dalam dunia kerja.

MD-Ik-BPD Bali/1/2024/fm

“Pedomani aturan Undang-Undang, Petunjuk Arahan (Jukrah) dan Petunjuk Teknis (Juknis), hingga Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam dunia kerja,” ungkap Alexander yang juga didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU dan RT, Ida Bagus Gede Putra Manuaba.

Alexander Palti juga berpesan kepada seluruh alumni agar bisa menjaga sikap dan sopan santun karena Bali merupakan salah satu provinsi yang masih kental dengan adat dan budayanya, mulai dari bahasanya hingga pakaian adat yang menjadi salah satu syarat seragam setiap Hari Kamis.

“Saat ini, Bali juga menjadi sorotan pimpinan, tidak hanya pimpinan internal Kemenkumham, bahkan Nasional hingga seluruh dunia, tetap jaga nama baik Kemenkumham khususnya Kanwil Kemenkumham Bali”, pesan Alexander. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button