NAD COFFEE & EATERY Tempat Asyik Bagi Pecinta Kuliner Dewata

GIANYAR, MataDewata.com | NAD COFFEE & EATERY yang berlokasi di Jl. Batubulan, Gianyar kini menjadi satu tempat asyik bagi pencinta kuliner untuk menyantap berbagai jenis menu makanan dan minuman. Berawal dari gemar menonton berbagai siaran masak di kanal video online, Made Radya Kennard (14) akhirnya mewujudkan mimpinya di tahun 2021 dengan membuka tempat nongkong untuk berbagai kalangan dan bersentuhan langsung dengan pemandangan alam yang indah.

Siswa sekolah menengah yang akrab disapa Nad ini tengah fokus mendalami mimpinya menjadi chef profesional dengan terjun langsung menghidangkan makanan yang dipesan oleh para pengunjung. Ketertarikan Nad menggeluti dunia memasak dimulai sejak kecil ketika duduk di bangku sekolah dasar, karena banyak menghabiskan waktu sepulang sekolah untuk menonton siaran memasak di kanal video online lalu mempraktekan secara langsung dirumah.

Baca juga :  Tambah Variasi Western Restaurant di Jimbaran

“Tertarik masak itu waktu saya kecil dari SD kira-kira umur antara 9-10 tahun. Awalnya saya menonton video lihat caranya memasak kemudian memasak jadi hobby. Ketika nonton, kayaknya gampang kalau dimasak, kemudian saya coba masak yah ternyata bisa masaknya dan beberapa orang saya minta cicipi ternyata ada yang bilang itu (masakannya) enak,” ungkap Nad saat ditemui di NAD COFFEE & EATERY, Sabtu (1/4/2023).

Baca juga :  Lestarikan Budaya dan Tradisi Bali, Walikota Jaya Negara Buka Lomba Ngelawar dan Gebogan Semeton TTD

Disamping mendapatkan inspirasi memasak dari video online, Nad juga banyak mendapatkan bimbingan dan arahan dari sang kakek yang juga merupakan seorang chef. Dari sang kakek lah Nad banyak mendapat inspirasi soal makanan dan cara mengolahnya, yang kemudian semakin membulatkan tekad dirinya untuk terus berkreasi menjadi chef profesional terbaik.

“Sebetulnya saya juga banyak terinspirasi dari Kakek yang kebetulan seorang chef dia. Nah beliau inilah yang membimbing mengajari saya memasak. Jadi saya juga terinspirasi dari Kakek saya. Pokoknya Kakek saya keren kali mengajari saya,” ungkapnya.

Baca juga :  Objek Wisata Bukit Jangkrik Water Swim Dibuka

Kedepan, Nad pun mengatakan ingin mengikuti kejuaran Master Chef Indonesia. Menurutnya kejuaran tersebut adalah kejuaran bergengsi nasional. Dalam kejuaran tersebut ia ingin menunjukan kemampuan memasaknya. Melalui kemampuan dan pengetahuan memasaknya ia meyakini bisa membuktikan kualitas dirinya kepada dewan juri. “Tentu kedepan ada harapan untuk bisa mengikuti Master Chef. Itu kan kompetisi chef terkenal. Kalau bisa lolos di sana akan sangat bagus,” terangnya. Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button