Rayakan HUT Ke-29, Ini Terobosan RS Puri Raharja

DENPASAR, MataDewata.com | Mewujudkan Budaya Patient Safety Melalui Integritas Interpersonal dan Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia menjadi semangat baru bagi Rumah Sakit (RS) Puri Raharja saat merayakan Hut ke-29, Selasa (1/12/2020). Penuh kesederhanaan dan menerapkan protokol kesehatan, perayaan dilaksanakan di aula rumah sakit yang berlokasi di Jalan WR Supratman, Denpasar.

Direktur RS Puri Raharja, dr. Bagus Darmayasa, M.Repro., mengatakan, momen ini menjadikan sebuah kebahagiaan bagi RS Puri Raharja memberikan pengabdian untuk kesehatan masyarakat. Sebagai wujud peningkatan pelayanan RS, pihaknya akan trus melakukan perbaikan fisik rumah sakit maupun dari sisi sumber daya manusia (SDM). Dari aspek bangunan telah dilakukan penataan dan renovasi beberapa ruangan termasuk lobi, Instalasi Gawat Darurat (IGD), dan kamar rawat inap.

Baca juga :  Perkuat Protokol Kesehatan, Tingkat Kesembuhan Terjaga Tiga Digit

Prosesi pemotongan tumpeng menjadi ungkapan syukur RS Puri Raharja dalam merayakan hari jadinya. Dr. Bagus berharap dengan semangat sesuai tema yang diangkat pihaknya mampu meningkatkan mutu rumah sakit serta menjaga keselamatan pasien serta petugas medis.

“Untuk itu kami mohon doa restunya agar selalu bisa melayani masyarakat, baik pasien umum maupun pasien BPJS. Ke depan, kami akan kembangkan pelayanan rawat jalan premium terpadu,” ungkap mantan Direktur RS Bali Mandara itu.

Baca juga :  Ini Manfaat Bermain Ayunan bagi Anak!

Kendati baru ditugaskan beberapa bulan untuk memimpin RS Puri Raharja, ia mengakui capaian luar biasa RS plat merah ini patut diapresiai tinggi. “Semoga momentum HUT sederhana ini menjadikan semangat baru bagi seluruh jajaran kami dalam memberi layanan kesehatan,” harapnya sembari mengatakan, untuk menggapai capaian kedepan dilakukan dengan mengikuti akreditasi yang dilaksanakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit. “Tiga tahun lalu RSPR telah berhasil memperoleh predikat Terakreditasi Paripurna. Tentu jadi tantangan bagi kami mempertahankan akreditasi tersebut,” tandasnya. MD-9

Baca juga :  BPJS Kesehatan Dorong Peserta Jaga Pola Hidup Sehat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button