tiket.com Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia

Mau ke Mana? Semua Ada Tiketnya!

JAKARTA, MataDewata.com | tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. Menjadi salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil serta kebutuhan perjalanan lainnya.

Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market.

Baca juga :  Semarak Malam Amal di Green Kubu Kumpulkan Dana Rp11,7 Juta
Ik/MD-BPD Bali-KK//15/2023/fm

Untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat. Public Relations tiket.com, Email: pr@tiket.com. Tc-MD

Baca juga :  Promo Dua Kali Lebih Besar, Smartfren Hadirkan Unlimited No Drama No Ribet

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button