Bupati Sanjaya Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Bali yang digelar di The Meru, Sanur, Denpasar, Kamis (1/8/2024) malam. Acara tersebut menandai peralihan kepemimpinan Kapolda Bali dari Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K.,M.Si., kepada penggantinya Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.Si.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Pj Gubernur Bali, Wakapolda Bali, jajaran Forkopimda Provinsi Bali, serta Bupati dan Walikota se-Bali. Kesempatan ini menjadi momen penting untuk mengenal Kapolda baru sekaligus memberi penghargaan kepada Kapolda yang telah meninggalkan jabatannya.

Baca juga :  Bupati Tabanan Buka LKD PW Fatayat NU Provinsi Bali

Irjen. Pol. Daniel Adityajaya dalam sambutannya menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kapolda sebelumnya. “Harus saya contoh dari Beliau. Kami akan melanjutkan apa yang dilakukan Pak Bagus dan kami siap melanjutkan tongkat estafet Kapolda Bali. Mari bersama-sama kita membangun Bali, mari kita ciptakan Bali yang indah ini menjadi aman, karena keamanan itu adalah modal utama,” ujarnya.

Baca juga :  Bupati Tabanan Resmikan Gedung Perdana Olahraga Padel di Kedungu

Di sela-sela kegiatan, Bupati Sanjaya juga sampaikan apresiasi dan ucapan selamat. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas kerja sama yang telah terjalin dengan Kapolda sebelumnya dan menegaskan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Tabanan dan Kapolda Bali sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bali secara keseluruhan.

Baca juga :  Pemkot Denpasar Publikasi dan Sosialisasikan Budaya Literasi Lewat Permainan Anak

Apalagi kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tabanan dan Kapolda Bali selama ini telah menunjukkan hasil yang positif. Selain itu, Bupati Sanjaya juga berharap agar kolaborasi antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan memajukan Bali juga semakin meningkat dan semakin banyak inovasi dan inisiatif yang lahir untuk dapat mendukung pembangunan Bali menuju arah yang lebih baik lagi. Hb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button