Ketua DPRD Putu Parwata Dukung Penuh Kegiatan Pengabdian Mahasiswa FH Unud di Desa Bona

Bantu Dana Motivasi Rp5 Juta untuk Pengadaan Tumbler Ramah Lingkungan Non Plastik

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kamis (2/5/2024). Para mahasiswa menyampaikan akan mengadakan kegiatan MBKM Bina Desa Bona dengan mengambil tema “Tan Hana Dharma Sirna”.

Ketua DPRD Putu Parwata dalam pertemuan tersebut menyampaikan pihaknya bersama pemerintah akan terus mendukung kemajuan dunia pendidikan. Politisi lumutan dari PDI Perjuangan ini juga menyampaikan dukungan yang diberikan untuk mahasiswa khususnya dari FH Unud terus dilakukan secara berkelanjutan.

Baca juga :  Ketua DPR Putu Parwata Minta Masyarakat Tenang Tanggapi Kelangkaan Gas Melon di Badung

“Kami secara periodik, setiap tahun membantu anak-anak mahasiswa Universitas Udayana, khususnya di Fakultas Hukum. Tahun lalu, juga kami bantu anak anak yang KKN. Hari ini, juga yang semester 6 ini akan terjun lagi ke masyarakat, untuk mengadakan beberapa bakti kegiatan sosial,” terangnya.

Putu Parwata juga mengingat pada tahun 2023 lalu, para mahasiswa FH Unud telah membantu masyarakat di Desa Bona Gianyar, untuk mendaftarkan HAKI. Ada Kecak, ada tarian dan ada lagu-lagunya, juga kami bantu mereka untuk mendaftarkan di Kemenkumham,” terangnya lebih lanjut.

Baca juga :  Kuatkan Kolaborasi Antar Program Studi, Fakultas Teknik Kembali Bawa Pulang 2 Prestasi Nasional

Kali ini para mahasiswa akan kembali terjun ke Desa Bona untuk membantu siswa melalui pembagian tumbler yang bahannya non plastik atau berbahan lain seperti dari aluminium, dari kayu atau bahan lainnya yang ramah lingkungan. “Jadi, mereka lagi membuat suatu design yang akan digunakan, untuk membantu anak-anak sekolah di Bona sebagai bentuk pengabdian mereka kepada masyarakat. Kami bantu dana motivasi sebesar Rp5 juta rupiah,” tutupnya. On-MD

Baca juga :  ITB STIKOM Bali Ajak Ratusan Karyawannya Tour Dua Negara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button