Kado Hardiknas, Koordinator KUI Unud Terima Satyalancana Karya Satya

BADUNG, MataDewata.com | Koordinator Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana (KUI Unud), Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST.,MT.,M.Eng., mendapat kado istime di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) berupa penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk pengabdian selama 20 tahun. Penyematan penghargaan berlangsung saat Upacara Bendera di Lapangan Rektorat Kampus Unud Jimbaran, Badung (2/5/2023).

Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

Satyalancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan atau dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Satyalancana Karya Satya yang diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap Negara, juga menjadi apresiasi dan penilaia atas kecakapan serta rajin dalam melaksanakan tugas. Harapannya peraih penghargaan dapat dijadikan sebagai teladan bagi pegawai yang lain. Sehingga upaya ketok tular Bagai pegawai untuk meraih prestasi yang sama dalan jenjang karir (tugas). Ud-MD

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button