Songsong Usia 61 Tahun Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Terus Kedepankan Konsep Tri Hita Karana

BANGLI, MataDewata.com | Diusianya yang akan menginjak ke-61 tahun, Bank BPD Bali sampai saat ini masih tetap dipercaya dan mampu melayani masyarakat terutama nasabah Bank BPD Bali dengan baik. Pelayanan prima tersebut akan terus ditingkatkan yang diimbangi dengan inovasi terbaru dan tentunya diselaraskan dengan kemajuan teknologi.

Menjalankan berbagai rangkaian HUT ke-61, Bank BPD Bali tetap menyematkan konsep Tri Hita Karana sebagai landasan kegiatannya. Salah satunya dengan melakukan persembahyangan bersama di Pura Ulun Danu Batur dan Pura Agung Besakih dimana bertepatan dengan rangkaian Pujawali Ida Bhatara Turun Kabeh di Pura Agung Besakih.

Baca juga :  Kodim 1611/Badung Kuatkan Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19
Ik-Ucp-MD-HRN-BPD Bali/20/2023/f1

Kegiatan persembahyangan yang dirangkaikan dalam HUT ke-61 Bank BPD Bali menjadi bentuk syukur atas segala pencapaian Bank BPD Bali yang sebentar lagi akan menginjak usia 61 tahun. Selain itu, terdapat pula rasa syukur mengenai berbagai upaya menjaga komitmen serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Bali dengan berbagai inovasi terbaru.

“khususnya di bidang keuangan yang dapat memudahkan berbagai proses transaksi keuangan di Bank BPD Bali dan kedepannya selalu mampu memberikan pelayanan terbaik,” ujar Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudarma didampingi jajaran Direksi dan Komisaris di Pura Ulun Danu Batur, Minggu (26/3/2022).

Baca juga :  Akselerasi Program Prioritas, Gubernur Koster Dorong Birokrasi Bekerja Luar Biasa
Ucp-MD-GK-DUB//3/2023/fm

Dalam menunjukkan dukungan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang menyangkut tempat ibadah krama Hindu di Bali, Bank BPD Bali juga menyerahkan dana punia di Pura Ulun Danu Batur dan Pura Agung Besakih. Dana punia tersebut diserahkan langsung oleh jajaran Komisaris dan Direksi Bank BPD Bali kepada pengempon masing-masing pura.

Kegiatan sebagai bentuk mengedepankan konsep Tri Hita Karana yang ditandai persembahyangan bersama ini menjadi pembuka rangkaian kegiatan HUT ke-61 Bank BPD Bali. Rangkaian kegiatan selanjutnya akan dihiasi dengan berbagai acara menarik lainnya yang diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat Bali pada khususnya. Id-MD

Baca juga :  Tambah Pemasangan Autogate, Imigrasi Ngurah Rai Pastikan Pemeriksaan Tetap Berjalan Optimal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button