KMHDI Denpasar Ingatkan Pemkot Tingkatkan Keamanan Jelang Hari Raya Nyepi

Soroti Maraknya Kriminalitas

DENPASAR, MataDewata.com | Denpasar adalah Ibu Kota Provinsi Bali dan merupakan pusat perekonomian dan kawasan yang sangat heterogen. Akhir-akhir ini cukup banyak kejadian kriminalitas terutamanya kasus tindakan pencurian. Tentu untuk menyambut datangnya Hari Raya Nyepi rasa aman, nyaman dan tentram sangat diharapkan bisa terus tercipta.

Menanggapi persoalan tersebut Ketua Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika turut mengingatkan kepada instansi terkait khusunya Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang Hari Raya Nyepi.

Baca juga :  Sikapi Kelangkaan LPG 3 Kg, Pemprov Bali Kuatkan Kordinasi dengan Pertamina dan Hiswanamigas
Ik-MD-ITB-STIKOM-Bali//20/2023/fm

“Akhir- akhir ini saya melihat berita maraknya kasus kriminalitas terutamanya pencurian di Bali khususnya kota denpasar. Saya mengingatkan dan berharap kepada instansi terkait agar meningkatkan kewaspadaan pengawasan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari raya Nyepi yang akan datang,” ujur Putra Mahardika di Denpasar, Kamis (2/3/2023).

Lanjut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dan kedamaian sesuai kapasitasnya masing-masing. “Kenyamanan dan keamanan di rumah kita adalah tanggung jawab bersama. Maka dari itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar saling peduli satu sama lain, sehingga turut berkontribusi sesuai dengan kapasitas masing-masing,” harapnya. On-MD

Baca juga :  Ny. Putri Koster Imbau UMKM Tidak Nakal Mengkopi Motif Tenun Gringsing

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button