Angin Kencang Menerpa Bandara Ngurah Rai

Beberapa Penerbangan Terganggu

BADUNG, Matadewata.Com | Merujuk peringatan dini cuaca wilayah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang dikeluarkan oleh Stasiun Meteorologi Kelas I, I Gusti Ngurah Rai bahwa diperkirakan terjadi hujan sedang hingga lebat dan angin kencang.

Atas kejadian angin kencang tersebut memang terjadi adanya kerusakan khususnya beberapa plafon yang lepas. Angin sangat kencang hingga 38 knots. Saat ini area-area tersebut sudah dilakukan pembersihan dan tidak ada korban atas kejadian tersebut.

Ik-MD-RSPR-MC//25/2022/f1

“Berdasarkan pantauan kami, untuk saat ini beberapa penerbangan masih menunggu cuaca membaik. Hal tersebut untuk menjamin keselamatan penerbangan,” ujar General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy Heryudhitiawan, Senin (1/1/2023).

Lanjut menyampaikan penerbangan terdampak ke Bandara Ngurah Rai sebanyak 5 penerbangan, dimana terdapat 1 penerbangan kembali ke Bandara asal, 2 penerbangan dialihkan ke Bandara lain serta 2 penerbangan bersifat holding di ruang udara Bandara Ngurah Rai Bali. “Sampai dengan saat ini, penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali masih beroperasi,” tegasnya. Ty-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button