Satgas Preventif OMB Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024

DENPASAR, MataDewata.com | Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2023, amankan kedatangan logistik Pemilu 2024 yang tiba tanggal 1 Desember 2023 di Kantor Percetakan Logistik Ubung Denpasar.

Personel yang tergabung dalam Pam Kantor Percetakan Logistik melaksanakan pengamanan, pengawasan dan pemantauan di seputaran kantor percetakan logistik Ubung Denpasar, untuk saat ini mengamankan kedatangan kendaraan truk Fuso yang membawa bahan mentah logistik surat suara Pemilu 2024.

Ik-MD-BPD Bali-BI//1/2023/fm

Dirpamobvit Polda Bali Kombes Pol Harri S. Nugroho, SH.,MM., selaku Kasatgas Preventif, selalu mengingatkan para personelnya agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, waspada dan penuh rasa tanggungjawab. Perintah Kasatgas tersebut selalu menjadi panutan dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024.

Dari hasil pelaksanaan tugas Satgas Preventif OMB, dalam pengamanan kedatangan bahan mentah logistik surat suara Pemilu 2024 di kantor percetakan logistik Ubung, berjalan lancar, aman dan kondusif. PA-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button