Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024, Club Tiba Tiba Tenis Badung Sabet Juara 3

BADUNG, MataDewata.com | Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024 telah berlangsung dari tanggal 1 hingga berakhir 30 juni 2024. Ditutup Asisten Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Wayan Serinah di Lapangan Tenis DPRD Bali, Minggu (30/6/2024).

Hasil turnamen memposisikan Club UNR Universitas Ngurah Rai pada posisi pertama diikuti Club Ceria dan pada juara III disabet Club Tiba Tiba Tenis Badung

Salah satu petenis Club Tiba-tiba Badung, Roy Emerson Hidiya mengatakan pihaknya sangat puas dengan hasil yang di capai. Mengingat lawannya juga memiliki skil yang bagus. “Kami sangat puas dengan perolehan ini. Setidaknya kita di Badung mendapat juara,” ujar petenis senior itu, Senin (1/7/2024).

MD-Ik-BPD Bali//1/2023/fm

Kendati demikian ke depan pihaknya akan terus berlatih agar bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik. “Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kami tetap akan terus berlatih,” ungkap Roy Emerson Hidiya.

Untuk memaksimalkan latihan, pihaknya sangat berharap pimpinan yang membidangi olahraga di Kabupaten Badung untuk merenovasi Lapangan Tenis Indoor milik Pemkab Badung yang berlokasi di Lumintang, Denpasar.

Pihaknya mengaku lapangan tenis tersebut sudah tidak layak untuk dipakai latihan apalagi untuk pertandingan. “Kami sangat berharap, agar bisa diperbaiki lapangan di Lumintang itu. Agar bisa digunakan latihan,” tambah Roy yang juga Pejabat Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Kabupaten Badung.

Diakui, kejuaraan tersebut merupakan salah satu agenda Dinas Kominfo Pemprov Bali yang sudah berlangsung 5 tahun berturut-turut. Bahkan menurutnya, Ketua panitia Ida Bagus Made Sutrisna menyebutkan kejuaraan tahun mendatang akan ditingkatkan kualitasnya baik dari jumlah peserta maupun hadiahnya. Btng/Kb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button