Ketua FORKI Putu Parwata Tingkatkan Prestasi Atlet Karate di Badung

BADUNG, MataDewata.com | Ketua FORKI Badung yang juga Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada para atlet dan pelatih yang akan diberangkatkan untuk berlaga di Kejuaraan Nasional Karate-Do Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta tanggal 5-10 Maret 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan Putu Parwata saat menerima audiensi 12 atlet yang didampingi 1 pelatih di kediamannya, Jumat (1/3/2024). Dilanjutkan penyerahan dana sebesar Rp 10.000.000.

Baca juga :  Porprov ke-XV Tahun 2022 untuk Kemajuan Bali

Dalam arahannya ia berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih termasuk Binpres agar mempersiapkan mental hingga fisik untuk merebut kemenangan. “Mempersiapkan mental yang bagus, mental yang kuat, fisik yang kuat kemudian pikiran yang kuat dan punya spirit untuk menang dalam pertarungan,” ujarnya.

Lanjut menegaskan bahwa para atlet juga harus memiliki spirit yang kuat dan pantang menyerah. “Ini yang kami isi dan kami dorong benar-benar spirit ini tidak pantang menyerah. Jadi benar-benar bertarung sportif dalam kondisi yang fit untuk meraih prestasi,” tegasnya.

Baca juga :  Ketua DPR Putu Parwata Dorong Warga Batak se-Bali Miliki Sanggar Seni

Terakhir, dirinya juga menyampaikan harapannya untuk para atlet yang berlaga nantinya agar bisa mencapai target yang ingin diraih. “Harapan supaya mereka pulang minimal membawa 1 emas dan prestasi lainnya. Jadi kita dorong semaksimal mungkin anak-anak kita ini mendapatkan juara dan kembali membawa piagam ke Badung,” harapnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button